Buku Panduan Hidup

Tuntas Terjemah Al Quran -  
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu 'Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sahabat Tasqut yang insyaALLAH senantiasa dirahmati ALLAH SWT :)

Alhamdulillah di era modernisasi saat ini,  selain lewat ceramah, sudah ada begitu banyak media dakwah, salah satunya adalah melalui video inspiratif yang mengandung banyak hikmah yang menggugah. 

Berikut ini adalah salah satu film inspiratif produksi WANTProduction berjudul "Anti Qur'an". Film Anti Qur'an ini berkisah tentang Pemuda yang seumur hidupnya jarang membaca Al-Qur'an, tapi setelah mendengar penjelasan dari seorang penjual makanan tentang pentingnya membaca Al-Qur'an sebagai pedoman hidup manusia, ia langsung berminat membaca Al-Qur'an bahkan lengkap dengan terjemahannya. 
Apa saja hikmah yang dapat dipetik dari video ini, dan bagaimana kelajutan ceritanya? Silahkan temukan jawabannya dalam video Anti Qur'an di bawah ini. 
Selamat menyaksikan :)



Semoga video ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada kita semua untuk terus mendekatkan diri pada ALLAH dan bersahabat dengan Al-Qur'an yang tidak lain adalah anugerah yang begitu besar dari ALLAH berupa panduan hidup yang tidak ada sedikitpun kebengkokan padanya.


Sumber: www.infobdg.com
Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat belajar serta melatih diri untuk lebih bersahabat dengan Al-Qur'anul Kariim di bulan Ramadhan penuh berkah ini. Semoga kita semua diberikan kesempatan untuk mendapat syafaat dari Kitab Al-Qur'an yang merupakan sahabat terbaik serta pedoman hidup manusia yang datang langsung dari ALLAH SWT.
Barakallahu fiik.
Wassalam.

(AA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar