Marhaban Yaa Ramadhan


Sumber: Spreadsalam.com
Tuntas Terjemah Al Quran - Bismillahirrahmanirrahim :)
Assalamu 'Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh sahabat Tasqut yang insyaALLAH senantiasa dirahmati ALLAH SWT :)
Apa kabar imanmu hari ini? Bagaimana kiat-kiat ibadahmu untuk menjamu tamu agung Bulan Ramadhan?

Alhamdulillah, kita telah menghirup udara di hari pertama bulan Ramadhan . Mari kita sambut dengan mengoptimalkan ibadah untuk memperoleh keberkahan dari Allah SWT. Bulan Ramadhan  senantiasa dirindu-rindukan oleh para pecinta Syurga, bulan yang selalu dielu-elukan sebagai bulan penuh rahmat dan berkahanNya, bulan tercinta para pencari hidayah, dan bulan kesayangan bagi para sahabat Al-Qur'an. 

Bulan Ramadhan memang memiliki banyak keistimewaan, salah satunya adalah menjadi bulan dimana "Kitab CintaNya" yang bukan lain adalah manual book bagi kehidupan manusia diturunkan pertama kali pada malam kemuliaan yang sering kita sebut malam Lailatul Qadr. Karena Al-Qur'anul Kariim diturunkan pertama kali pada bulan Ramadhan, bulan Ramadhan sering juga dikatakan sebagai bulan Al-Qur'an.

Nah, alangkah baiknya jika sebelum memasuki bulan penuh rahmat ini, kita sudah punya target-target peningkatan kualitas ibadah untuk mengisi bulan yang didalamnya berlimpah pahala yang dilipatgandakan. Salah satunya adalah target bacaan Al-Qur'an, baik Arab maupun terjemahannya, ataupun target hafalan Al-Qur'an. Alangkah mulianya, jika di bulan suci tercinta ini, kita juga bisa menjadi kekasih ALLAH yang dipercayakan untuk ikut menjaga AL-Qur'an dalam diri kita. Karena amalan bersama Al-Qur'an merupakan salah satu perniagaan yang tiada merugi :)


Sahabat Tasqut yang shaleh dan shalehah, Semoga kita semua menjadi pemenang di bulan kemenangan ini. Mampu menaklukkan hawa nafsu dan menjadi manusia yang jauh lebih baik dalam taqwa, ibadah, dakwah, dan dalam segala hal yang diridhai oleh ALLAH SWT.
Barakallahu fiik. 
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Marhaban Yaa Ramadhan. :)

(AA)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar