Tuntas Terjemah Al Quran - Bangga terhadap Al Quran


Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan terjemahan. Setelah menyelesaikannya,  saya merasakan penyesalan  dalam  diri atas kelalaian dan dosa-dosa selama ini. Surat demi surat  yang saya baca tak sedikitpun ada  kebaikan yang bisa saya banggakan. Istighfar rasanya tak mampu lagi   membendung air mata, dan rasa penyesalan. Saya merasa takut ketika banyak ancaman didalam Al Quran, bahkan terbesit rasa putus asa. Tapi sungguh mulianya Allah yang tidak ada bandingannya membuat saya optimis.

Saya jadi sadar, selama ini mengaku muslim tanpa pernah memaknai tujuan dan keistimewaan Al Quran. Terlahir menjadi muslim itu sudah menjadi  karunia terbesar bagi saya. Saya  bangga dengan islam, dan saya bangga dengan Al QURAN.  Semoga Allah berkahi usaha dan kesungguhan kita  dalam ketakwaan yang tiada batas

Teh Roissatul - Androhid 36.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar