Tuntas Terjemah Al Quran - Memahami Esensi Al Quran


Alhamdulilaah saya berhasil menghatamkan terjemah Al Qur'an setelah melalui peperangan sengit dengan trio bandidos.
Terkadang saya mengucap istigfar jika menemukan ayat-ayat yang menggambarkan diri ini  adalah  seorang pendosa, tapi selalu ada kata hamdallah setelah itu. Allah memang maha baik, Dia memberikan kesempatan bagi hamba-Nya yang bertaubat. Saya juga sering  mengeryitkan dahi, bahkan hampir menangis tatkala membaca ayat yang menceritakan bagaimana  datanganya hari  pembalasan. Sungguh indah pula Surga yang digambarkan melalui ayat-ayat Al-Quran,  yang dijanjikan Allah bagi golongan golongan kanan.
Pada akhirnya setelah membaca terjemahan Al-Qur'an saya menjadi paham esensi dari kitab umat islam ini,  walaupun masih banyak ayat-ayat yang masih diluar kemampuan saya untuk  memahaminya.

Teh Pitri - Androhid 36.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar